Kamu Pemalas? Ini 7 Pekerjaan yang Cocok Untukmu

Categories Peluang BisnisPosted on

up

Kamu Pemalas? Ini 7 Pekerjaan yang Cocok Untukmu

pekerjaan yang cocok untuk pemalas - Kamu Pemalas? Ini 7 Pekerjaan yang Cocok Untukmu

x

Opportunity-Advisor.com || Mau tahu apa sih jenis pekerjaan yang cocok untuk pemalas? Simak uraian lengkap berikut ini, siapa tahu bisa jadi inspirasi.

Soal males sebenarnya relative. Yang paling umum dirasakan adalah malas gerak alias mager. Banyak orang yang malas bekerja karena soal rutinitas bangun pagi, pulang sore yang menuntut fisik yang kuat.

Ada orang yang ingin bekerja dengan cara duduk-duduk saja, dengan cara jalan-jalan hingga dengan makan.

Pekerjaan mudah yang dipikirkan orang-orang kreatif agar tidak ikut dengan trend yang sudah ada, kerja dari pagi sampai sore di luar rumah. Jika Anda termasuk yang mager, jenis pekerjaan seperti ini tentu sangat cocok untuk dipilih.

Inilah Pekerjaan yang Cocok untuk si Pemalas

Malas gerak, malas capek, malas keluar rumah ternyata juga tetap bisa berpenghasilan lho. Terkadang kita memandan sepele orang yang pekerjaannya setiap hari di depan handphone atau laptop dan malas bekerja.

Kamu Pemalas? Ini Pekerjaan yang Cocok Untukmu

Tetapi pada kenyataannya banyak orang-orang begini yang sukses berpenghasilan besar dengan pekerjaan yang mudah tersebut. Mau tahu apa saja pekerjaan yang cocok untuk si pemalas? Berikut ini di antaranya:

1. Atlet Esport

Anda pecinta game online yang sesungguhnya? Cobalah bercita-cita menjadi atlet esport yang sekarang sudah menjadi cabang olahraga yang mendunia.

Baca Juga : Beberapa Faktor yang Mempengaruhi Perencanaan SDM

Jangan tanggung-tanggung hobi main game online di kamar, malas kerja dan beraktivitas. Anda bisa meningkatkan skill bermain game online hingga akhirnya menjadi atlet terpilih di Asian Games.

2. Artis Figuran

Pekerjaan sebagai artis figuran ternyata juga masuk dalam kategori pekerjaan yang cocok untuk pemalas. Kenapa? Karena artis figuran ini hanya sekedar numpang lewat dan akhirnya populer dengan honor yang juga lumayan.

Tanpa harus mengasah kemampuan acting seperti pemeran utama, artis figuran sudah mendapatkan honor yang besar.

Kalau Anda punya tampang menarik tapi malas belajar acting yang bagus, bisa jadi artis figuran yang menjanjikan.

3. Tester Produk

Pekerjaan mengecek rasa dan aroma kopi, menguji kualitas kenyamanan tempat tidur, atau yang lainnya juga dipandang sebagai pekerjaan si pemalas.

middle

Tetapi untuk bisa menjadi seorang tester tentunya harus memiliki pengalaman dan pengetahuan yang baik.

Honor bagi tester yang sudah professional juga lumayan tinggi. Apalagi jika yang diuji coba produk dari perusahaan besar. Jadi pekerjaan yang cocok untuk pemalas ini ternyata juga menjanjikan untuk kaya.

4. Pekerja di Depan Komputer

Pekerjaan full di depan komputer sendiri di rumah juga disebut-sebut sebagai pekerjaan yang cocok untuk pemalas. Lebih tepatnya malas gerak untuk beraktivitas di luar.

Baca Juga : Tips Memilih Asuransi Kesehatan

Pekerjaan seperti pembuat software, translator, penulis dan sebagainya yang menuntut pelakunya bekerja full di depan komputer masuk dalam jenis kategori pekerjaan ini.

Tetapi meskipun demikian, gaji yang dihasilkan pekerjaan tersebut cukup lumayan. Selain bekerja mendapatkan uang, pelakunya tetap bisa jalan-jalan dan beraktivitas semaunya.

5. Olshop

Kenapa olshop dikatakan sebagai pekerjaan yang cocok untuk si pemalas? Sebab banyak pedagang olshop yang mengaku enggan jualan offline karena menghabiskan waktu, tenaga dan biaya.

Olshop simple dan mudah. Cukup di atas bantal Anda kerjakan pun bisa. Jadi buat Anda yang malas gerak, pekerjaan jualan menggunakan fasilitas internet tentu cukup menjanjikan dan potensial.

Jika untuk bekerja online saja enggan, ini benar-benar berada pada tingkat level kemalasan yang akut.

6. Penjaga Binatang

Pekerjaan yang cocok untuk pemalas selanjutnya adalah menjaga binatang. Anda suka bermain binatang dan malas bekerja fisik di luar rumah? Pekerjaan jadi penjaga binatang ini cocok untuk Anda.

Binatang-binatang cantik seperti kucing yang dititipkan pemiliknya bisa jadi pekerjaan yang menguntungkan untuk Anda. Tanpa harus merasa terbebani, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari hobi yang mudah tersebut.

7. Hotel Sleep Tester

Di luar negeri ada sebuah pekerjaan khusus untuk si tukang tidur, yakni test kualitas hotel sebelum dipasarkan.

Mulai dari tempat tidur yang nyaman, fasilitas yang memadai untuk pengunjung dan sebagainya.

Pekerjaan ini sangat enak dijalankan, bagi mereka yang suka dengan kehidupan santai bisa mencari peluang pekerjaan tersebut.

Baca Juga : Mengetahui Manfaat Dalam Perencanaan SDM

Malas sekali lagi relative. Orang yang malas gerak bisa jadi rajin berpikir dan menganalisa. Sementara orang yang rajin bergerak belum tentu suka menganalisa dan memikirkan sesuatu.

Jadi pekerjaan yang cocok untuk pemalas di atas bisa juga dicoba oleh siapa saja, meskipun mereka tidak memiliki sifat malas.

Bellow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *