Inilah Beberapa Usaha di Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

Categories Peluang BisnisPosted on

Inilah Beberapa Usaha di Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

usaha di luar negeri yang belum ada di indonesia

Opportunity-Advisor.com || Keputusan untuk membuka usaha demi menyejahterakan hidup atau memenuhi gaya hidup memang pilihan yang tepat. Dengan berusaha atau berbisnis kita bisa dengan bebas me-manage apa pun terkait bisnis tersebut.

Namun sebelum menjalankan usaha, pastinya Anda membuat rencana dulu agar semua tertata nantinya. Salah satunya ide usaha, usaha apa yang akan Anda buat? Siapa target pasar bisnis Anda? Hal-hal tersebut harus Anda rencanakan sebelum merealisasikan bisnis atau usaha Anda.

 

Usaha di Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

Persaingan bisnis wajar-wajar saja terjadi, dan Anda harus membuat solusi untuk mengatasinya. Bagaimana cara mengatasi persoalan tersebut? Membuat usaha yang langka, yang belum banyak pesaingnya merupakan ide yang bagus. Tetapi bagaimana dengan usaha di luar negeri yang belum ada di indonesia?

Pastinya ide itu sangat disarankan untuk coba. Lalu apa saja usaha di luar negeri yang belum ada di indonesia yang bisa Anda coba? Berikut daftar dan penjelasannya.

Inilah Beberapa Usaha di Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

Usaha hangover helpers

Berbeda negara, berbeda kebudayaan, berbeda pula gaya hidup. Masyarakat di beberapa negara lain mempunyai kebudayaan berpesta, yang tentunya disertai dengan mabuk-mabukan. Pasalnya tidak semua orang yang mabuk, bisa langsung kembali ke kehidupan nyata di pagi harinya.

Baca Juga : Cara Berpromosi Melalui Website bagi UMKM

Hal ini menjadi inspirasi bagi Kelly dan Regis untuk mendirikan sebuah usaha dimana tujuannya untuk membantu orang-orang mabuk di pagi hari. Seperti menyiapkan sarapan, memberikan obat stamina, membersihkan tempat pesta dan lain-lain. Usaha ini dinamai hangover helpers.

Kalau di Indonesia, akan sangat menjadi buah perbincangan sih kalau yang satu ini.

 

Usaha jual beli cincin kawin

Kenyataan tidak selalu sejalan dengan keinginan. Salah satunya adalah rencana untuk menikah. Dalam menjalani hubungan, selalu ada resiko yang ditanggung ketika berpisah. Inilah yang terjadi ketika Anda dan pasangan sudah mantap memutuskan untuk menikah, tetapi apa daya rupanya hubungan Anda gagal.

Bagaimana dengan segala sesuatu yang sudah disiapkan seperti undangan, baju pernikahan, dan lain-lain? Bagaimana dengan sepasang cincin kawin yang sudah dibeli sebelum melamar pasangan?

Baca Juga : Tips Membangun  Startup dari Nol hingga Sukses

Joshua Opperman rupanya mengalami resiko tersebut ketika gagal dalam menjalani asmara. Pengalamannya tersebut menginspirasinya untuk membuat sebuah usaha jual beli cincin kawin. Kini, orang-orang yang terlanjur membeli cincin kawin namun tak terpakai bisa di jual di usaha tersebut. Dan orang-orang diluar sana pun juga bisa mencari cincin kawin di bisnis ini dengan harga yang lebih murah.

Usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia cukup terrekomendasikan untuk dibuat di negara kita.

 

Usaha sewa pacar

Tidak sedikit orang-orang yang tinggal di negara maju terlalu sibuk bekerja. Pagi hingga petang bekerja, dilanjutkan dengan menjalani aktivitas rumah, begitu setiap hari. Kemudian mereka tidak sempat mencari pacar.

Usaha sewa pacar sangat pas untuk permasalahan tersebut. Untuk mereka yang tuna asmara, untuk mereka yang menginginkan akhir pekan dengan jalan-jalan bersama pacar sewaan bisa menggunakan usaha ini.

Selain itu, usaha ini bisa mengatasi mahasiswa yang telah lulus namun tidak mempunyai pacar ketika wisuda. Untuk teman wisuda, teman datang ke pernikana teman, semua bisa teratasi oleh bisnis ini.

 

Usaha sewa hewan ternak

Usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia terakhir adalah sewa hewan ternak, tepatnya ayam. Ya, bisnis yang dirintis oleh Leslie Suitor ini mempunyai banyak tujuan yang rupanya menjadi layanan yang cukup dicari-cari di Amerika.

Usaha sewa ayam ini dianjurkan untuk dicoba bagi masyarakat yang ingin mencoba berternak, ingin berternak sekaligus menjadikan hasil telurnya untuk makanan sehari-hari, hingga untuk masyarakat yang ingin berternak dengan hasil yang akan dikomersialkan.

Dengan harga yang telah ditentukan, ayam, kandang ayam, serta panduan untuk berternak akan diberikan. Tidak perlu khawatir juga ketika musim berubah, penyewa bisa kapan saja mengembalikan ayam jika sudah tak ingin berternak atau datang musim flu burung yang nantinya akan merugikan penyewa.

Meskipun sepertinya bisnis ini terdengar lelucon untuk dibuat di negara kita, tetapi jangan salah, bisnis yang berasal dari Chicago ini sudah mempunyai cabang di 17 negara bagian di Amerika.

Baca Juga : 7 Usaha yang Menjanjikan di Masa Depan

Itulah usaha di luar negeri yang belum ada di indonesia yang harus Anda ketahui, dan bisa Anda jadikan ide sebelum memulai bisnis. Atau kamu mempunyai ide lain yang cocok dengan ide ini? yuk sharing kepada enterprenuer lainnya melalui kolom komentar dibawah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *