Berapakah Biaya Pemasangan Iklan di Instagram?? Yuks Simak

Categories MarketingPosted on

Berapakah Biaya Pemasangan Iklan di Instagram?? Yuks Simak

Biaya Pemasangan Iklan di Instagram

Opportunity-Advisor.com || Jika Anda merupakan pengguna Instagram, tentunya Anda tahu bahwa Instagram kini tengah merajai dunia sosial media. Tak bisa dipungkiri, Instagram merupakan primadona sosial media yang seakan tak ada matinya. Fitur-fitur yang canggih dan selalu diperbaharui menjadikan Instagram masih mampu eksis dan bertahan.

Instagram juga merupakan media sosial yang memiliki pengguna aktif terbanyak saat ini. Bagi Anda para pebisnis, fenomena ini bisa Anda manfaatkan sebagai peluang untuk mempromosikan bisnis Anda. Dengan jumlah pengguna aktif yang begitu besar, Instagram tentunya akan menjadi lahan yang baik untuk memasang iklan promosi bisnis Anda.

Namun sebelumnya, tahukah Anda berapa harga iklan di Instagram saat ini? Penasaran? ingin mengunakan instagram marketing? Simak ulasan berikut ini!

Memasang iklan di Instagram : harga masuk akal dengan untung setimpal!

harga iklan di Instagram

Memasang iklan di Instagram tentunya akan membawa dampak baik bagi perkembangan bisnis Anda. Iklan bisnis Anda yang muncul tentunya akan menarik minat para pengguna Instagram untuk mencari tahu dan membeli produk yang Anda tawarkan.

Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih kategori pengguna Instagram seperti apa yang akan menjadi target Anda. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat harga iklan di Instagram berikut ini.

  • Iklan 3 Hari

Mari mulai dari harga iklan di Instagram yang paling terjangkau. Pemasangan iklan dengan jangka waktu paling singkat ialah selama 3 hari. Iklan yang dipasang dengan ketentuan seperti ini dibanderol seharga Rp.120.000.

Baca Juga : Inilah Tugas Marketing Director yang Harus Anda Tahu

Adapun ketentuan dari pemasangan iklan kategori ini ialah iklan yang dipasang memiliki durasi tayang selama 3 hari, jangkauan yang dicapai oleh iklan adalah mencapai 5.000 pengguna, serta tidak disertai fasilitas revisi iklan. Cukup terjangkau, bukan?

 

  • Iklan Mingguan

Harga iklan di Instagram kategori mingguan terbagi atas tiga, yaitu Mingguan 1, Mingguan 2, dan Mingguan 3. Masing-masing kategori tersebut memiliki kriteria yang berbeda seperti berikut ini.

  1. Mingguan 1

Pemasangan iklan di Instagram kategori ini bisa Anda dapatkan seharga Rp. 200.000. Adapun kriteria dari iklan yang akan ditampilkan ialah iklan ditayangkan selama 7 hari, diperkirakan mampu menjangkau 5.000-7.000 pengguna Instagram, dan juga tidak memberi layanan revisi iklan.

2. Mingguan 2

Harga iklan di Instagram untuk kategori pemasangan yang satu ini ialah sebesar Rp. 340.000. Dengan lama tayang iklan sepanjang 7 hari, Anda bisa mendapatkan iklan yang menjangkau 10.000-20.000 pengguna Instagram. Selain itu, Anda juga akan memperoleh fasilitas revisi sebanyak satu kali. Sungguh setimpal, bukan?

3. Mingguan 3

Masih terjangkau, harga iklan di Instagram kategori mingguan yang terakhir bisa Anda dapatkan seharga Rp. 490.000 saja.  Adapun fasilitas yang bisa Anda dapatkan ialah iklan tayang selama 7 hari, jangkauan sampai dengan 40.000 pengguna, dan juga revisi sebanyak satu kali dalam sekali pemasangan.

 

  • Iklan Bulanan

Pemasangan iklan Instagram selama bulanan biasanya diminati oleh para pemilik bisnis yang sudah maju ataupun mulai berkembang.

Baca Juga : Cara Membuat Bisnis dengan Kategori Market Leader

Para pebisnis menganggap bahwa pemasangan iklan di Instagram efektif dan membawa pengaruh baik bagi pertumbuhan pelanggan bisnis mereka. Harga iklan di Instagram jenis ini juga masih tergolong terjangkau melihat keuntungan yang mampu diperoleh.

1. Bulanan 1

Dibanderol dengan harga Rp. 840.000, Anda sudah bisa memasang iklan selama 30 hari. Tak hanya itu, iklan akan secara otomatis menjangkau hingga 80.000 pengguna Instagram di seluruh kawasan yang Anda pilih. Terlebih lagi, Anda diberikan kesempatan untuk mengajukan revisi 2-3 kali dalam sekali pemasangan.

2. Bulanan 2

Dengan membayar Rp 1.470.000 saja, Anda bisa menikmati pemasangan iklan jenis ini. Pemasangan iklan jenis ini memperbolehkan Anda memasang iklan selama 30 hari, di mana iklan akan otomatis menjangkau sampai dengan 150.000 pengguna Instagram dan dilengkapi dengan fasilitas revisi sebanyak 2-3 kali. Sangat menggiurkan, bukan?

3. Bulanan 3

Pemasangan iklan Bulanan 3 bisa Anda nikmati selama 30 hari dan juga akan menjangkau sampai dengan 200.000 calon pelanggan Anda. Tak hanya itu, Anda diperbolehkan untuk mengajukan revisi sebanyak 2-3 kali. Berbagai fasilitas berikut bisa Anda peroleh dengan biaya sebesar Rp 2.100.000 saja, lho!

Baca Juga : Cara Membayar Instagram Ads Tanpa Kartu Kredit

Kini, Anda sudah mengetahui berbagai jenis pemasangan dan harga iklan di Instagram. Harga dan fasilitias yang ditawarkan masih bisa dikatakan wajar dan setimpal. Anda bisa memaksimalkan kegiatan promosi bisnis Anda, baik yang masih merintis, mengembangkan, atau bahkan yang sudah maju dengan memanfaatkan fitur pemasangan iklan di Instagram. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *