8 Cara Ampuh Menghasilkan Uang di Instagram

Categories MarketingPosted on

up

8 Cara Ampuh Menghasilkan Uang di Instagram

8 Cara Ampuh Menghasilkan Uang di Instagram

x

Opportunity-Advisor.com || Belum tahu bagaimana cara menghasilkan uang di instagram? Pelajari cara mudahnya di sini. Hari gini belum punya instagram? Salah satu media social yang dikenal dengan konten utama foto  dan viedo adalah instagram.

Mungkin dulu kamu berpikir, buata apa sih foto dipamerin di social media? Ternyata banyak hal besar yang muncul dari social media ini. Termasuk juga bagaimana memaksimalkan omset bisnis. Instagram menjadi salah satu social media yang paling banyak dipakai orang untuk berbisnis.

Dari segi pengguna, instagram umumnya digunakan oleh kalangan muda, yakni mereka dengan rentang usia 16 hingga 26 tahun. Dari sini kamu bisa membuat riset dan perencanaan, apa saja yang bisa kamu lakukan di instagram untuk menghasilkan uang. Termasuk juga mengetahui aneka fitur unggulan dari social media tersebut.

 

Begini Cara Menghasilkan Uang di Instagram yang Bisa Kamu Coba

Sebuah teknologi selalu tercipta dengan beragam manfaat, termasuk untuk bisnis. Pelajari lebih detil tentang fitur-fitur instagram, kamu akan tahu bagaimana cara memanfaatkannya untuk bisnis. Berikut ini beberapa cara menghasilkan uang di instagram yang banyak dijalankan orang saat ini:

cara menghasilkan uang di instagram

  1. Endors

Cara mendapatkan uang melalui akun media sosial adalah dengan melayani endors dari beberapa produk. Syaratnya, kamu harus punya follower yang banyak, dalam hitungan k atau m.

Baca Juga : Strategi Pemasaran Produk Baru yang Terbukti Efektif

Follower tersebut harus nyata, bukan fiktif. Memiliki follower yang banyak memang bisa menggunakan jasa follower, tapi untuk pekerjaan sebagai tukang endors, ini bukan cara yang baik untuk kamu. Follower semestinya didapatkan secara organik.

 

2. Jualan Produk

Kalau kamu mau jualan produk di instagram, rahasianya ada pada kualitas foto produk. Foto yang bagus, harga yang sesuai akan meningkatkan jumlah follower.

Gunakan kamera professional untuk foto produk, sewa model atau bisa menggunakan jasa foto produk yang kini banyak digeluti para blogger.

 

3. Menawarkan Jasa

Bisnis jasa juga bisa kamu optimalkan di instagram untuk maraup keuntungan. Gunakan quote yang bagus, endors, foto-foto kegiatan jasa dan sejenisnya. Untuk meningkatkan jumlah followed an buyer, kamu bisa pakai jasa endors dari tokoh, artis atau selebgram lainnya.

 

4. Jualan Foto

middle

Ada juga cara menghasilkan uang di instagram dengan berjualan foto. Foto-foto tema tertentu dengan kualitas fotografi yang bagus dijual orang melalui instagram. Sebuah foto dengan kualitas fotografi dan estetika yang bagus akan laku dengan harga mahal.

Kalau kamu seorang fotografer bisa coba cara mudah mencari uang di instagram dengan kamera.

 

5. Jadi Buzzer

Bagi seorang buzzer, follower sangat penting. Semakin tinggi follower maka nilai tawarnya semakin tinggi. Para blogger banyak menggunakan instagram sebagai media buzzer. Promosi berbagai produk, promo even dan sebagainya yang sifatnya dibayar oleh perusahaan.

Baca Juga : Facebook vs Instagram Bagusan Mana??

Perusahaan-perusahaan elektronik, makanan, pakaian hingga otomotif banyak mencari buzzer berbasis instagram. Biasanya minimal follower yang kamu miliki harus di atas seribu.

 

6. Event Lomba

Cara menghasilkan uang di instagram yang selanjutnya adalah dengan mengikuti aneka event lomba. Ada banyak persyaratan lomba yang menggunakan media instagram. Baik lomba yang diselenggarakan perusahaan untuk target promosi bisnis maupun lomba yang ditaja lembaga swasta atau pemerintah.

Umumnya media instagram ini digunakan banyak pihak untuk syarat lomba. Semakin banyak follower yang kamu miliki, peluang ikut lomba via instagram akan semakin bagus.

Banyak penyelenggara lomba yang membuat poin kemenangan dari jumlah follower dan tingginya tingkat interaksi postingan.

 

7. Menjadi Selegram

Saat ini artis tak hanya ada di dunia nyata, instagram menawarkan peluang untuk kamu yang ingin jadi selebritis di dunia maya. Selegram menjadi cara menghasilkan uang di instagram yang kini banyak dilakukan orang.

Keuntungan menjadi selegram, kamu akan dihargai perusahaan yang meminta endors produk, dikenal banyak orang, diundang berbagai pihak.

Menjadi selegram bisa dengan tetap menampilkan karaktermu sendiri. Unggah foto-foto dengan kualitas fotografi yang bagus, tema yang spesifik untuk dirimu. Misalnya kamu seorang hijaber, jadilah seorang artis di instagram sebagai hijaber.

Tak berapa lama, kamu akan ditawari endors oleh perusahaan fashion busana muslim. Kualitas postingan harus terjaga setiap saat.

 

8. Bisnis Akun Instagram

Ada orang yang suka membuat akun instagram lalu setelah follower terkumpul banyak, akun tersebut dijual ke pihak lain yang membutuhkan.

Baca Juga : Kamu Harus Tahu Makna Marketing Representative yang Sebenarnya

Mengumpulkan jumlah follower yang banyak itu lama, maka cara mudahnya dengan membeli akun yang sudah banyak followernya. Perusahaan-perusahaan atau pemilik bisnis banyak yang membutuhkan instagram, merekalah pasar kamu.

Beberapa cara di atas bisa kamu coba untuk menambah penghasilan melalui instagram. Jangan cuma posting foto-foto selfie dan video pribadi, kini banyak cara menghasilkan uang di instagram yang bisa kamu coba.

Bellow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *