7 Tool Instagram Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Anda

Categories MarketingPosted on

up

7 Tool Instagram Marketing untuk Meningkatkan Penjualan Anda

7 Tool Instagram Merketing untuk Meningkatkan Penjualan Anda

x

Opportunity-Advisor.com || Tahu nggak, rahasia sukses bisnis di instagram ternyata salah satu caranya dengan memanfaatkan aneka tool instagram marketing.

Zaman modern seperti ini belum pakai instagram untuk optimasi marketing online bisnis memang belum afdol. Banyak orang yang sukses menjadi miliader melalui instagram. Dan bila kamu mulai mencobanya, bersiaplah menjadi salah satu dari mereka, menjadi kaya dengan instagram.

Aneka tool untuk instagram disediakan dalam bentuk yang beragam. Ada yang gratis dan ada juga yang berbayar.

Semua tool tersebut ditujukan untuk membuat tampilan produk jualan online kamu lebih menarik, lebih mudah dikunjungi dan berakhir pada closing. Mau kan produk kamu closing setiap saat? Pelajari lebih lengkap tool instagram marketing.

 

Daftar Tool Instagram Marketing untuk Bisnis Laris Manis

tool instagram marketing

Kamu sudah punya akun instagram untuk produk bisnis kamu? Akun instagram saja tidak cukup, perlu kamu lengkapi lagi dengan aneka tool yang memang dikhususkan untuk marketing. Saatnya kamu tau apa saja sih jenis-jenis aplikasi pendukung instagram marketing yang banyak digunakan orang saat ini, baik yang gratis maupun berbayar.

Berikut ini beberapa  tool instagram marketing gratis dan berbayar yang bisa kamu coba untuk meningkatkan penjualan bisnis:

  1. PicPlayPost

PicPlay Post merupakan aplikasi yang digunakan untuk membuat tampilan postingan instagram lebih dinamis, baik video maupun foto. File video dan foto bisa dibuat menjadi sebuah kolase yang lebih unik dan menarik.

Baca Juga : Rincian Lengkap Biaya Pemasangan Instagram ads

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan music pada postingan ini sebagai background. Jualan nggak melulu foto produk kan? Dengan kombinasi yang lebih menarik akan membuat orang lebih penasaran. Tool instagram marketing ini mendukung untuk sistem android dan iOS.

 

2. Lapse it

Pernah lihat seorang model produk pakaian berputar-putar dengan gerak lambat untuk memamerkan produk yang ia pakai? Salah satunya menggunakan aplikasi lapse it.

Sebuah aplikasi pendukung instagram marketing yang memungkinkan pengguna membuat gerakan melambat atau mempercepat sebuah objek. Untuk versi standar, aplikasi ini disediakan gratis, dan berbayar untuk versi yang lebih lengkap. Bisa kamu gunakan untuk android dan iOS.

 

3. Latergramme

middle

Latergramme merupakan tool instagram marketing yang digunakan untuk menjadwalkan postingan di ig. Tool ini juga memungkinkan kamu untuk mengelola dua akun ig sekaligus. Sebuah tool dengan navigasi yang fleksibel, bisa digunakan di desktop, android dan iOS.

Baca Juga : Tugas Seorang Direktur Pemasaran yang Harus Anda Ketahui

Kelemahan dari tool instagram marketing gratis  ini pada teknik posting. Posting tidak bisa dilakukan otomatis. Tool akan mengingatkan kamu saja, selanjutkan kamu bisa masuk  aplikasi untuk melakukan posting.

 

4. Quick

Mau foto produk yang kamu posting memiliki tulisan seperti yang kamu inginkan? Kamu bisa coba tool quick ini. Kamu bisa menambahkan teks ke foto dengan mengatur komposisi warnanya agar terlihat lebih pas. Tool ini dikhususkan untuk editing foto, dan foto yang sudah diedit bisa juga diposting ke social media lainnya.

Pada versi standar, kamu bisa mendapatkan tool ini secara gratis. Bila ingin versi yang lebih lengkap tersedia versi berbayar.

 

5. Afterlight

Tool instagram marketing yang satu ini dapat membantu kamu merubah tingkat pencahayaan objek yang ada di dalam foto.

Tool ini khusus untuk editing foto. Jika kamu menggunakan kamera yang kurang bagus untuk foto produk, tool inilah yang paling sesuai untuk kamu.

Jika kamu memilih versi berbayar, aplikasi ini memungkinkan kamu mengakses  sebanyak 15 adjustment tools, 78 tekstur, 74 filter, 128 frame, serta 15 cropping tools. Pengguna android dan iOS bisa menggunakan fitur ini.

 

6. Superimpose

Salah satu tool instagram untuk kebutuhan marketing yang dikenal cukup bagus kualitasnya adalah superimpose.

Tool ini memungkinkan kamu mengambil suatu gambar dari latar belakang yang digunakan, lalu meletakkan objek lain pada background tersebut. Membuat tampilan background lebih blur  sehingga objek terlihat lebih jelas.

Berbagai fitur editing tersemat dalam  aplikasi pendukung instagram marketing yang satu ini. Sesuai dengan kualitasnya, tool ini bisa kamu dapatkan dalam versi berbayar.

 

7.      Have2Have.It

Salah satu tool yang banyak digunakan para pebisnis online di instagram saat ini adalah Have2Have.It. Sebuah tool yang memungkinkan penggunanya meletakkan link aktif di bagian profil.

Baca Juga : Cara Mengubah Bisnis Menjadi Market Leaader

Link ini akan membantu pengguna terhubung ke akun lain atau link website pengguna, atau link yang lainnya. Salah satu kendala saat membuat postingan di instagram adalah tidak bisa membuat link aktif. Tool ini bisa membantu kamu mengatasinya.

Daftar aneka tool instagram marketing di atas bisa kamu jadikan referensi untuk mengembangkan akun bisnis yang kamu miliki agar lebih produktif dan menghasilkan. Dengan tool yang bagus, follower akan meningkat dan closing juga akan semakin banyak.

Bellow

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *